Read more: http://nurhamim86.blogspot.com/2012/04/cara-membuat-judul-blogspot-pada-tab.html#ixzz3TEOO4a83

Sabtu, 14 Februari 2015

Sahabatku Mana Ya ? Hehehehe

SAHABAT


Sahabat ? bagiku sahabatku adalah Tuhanku dan Orangtuaku kenapa demikian ? karna hanya merekalah yang dapat mengerti aku sepenuhnya walaupun terkadang akau tidak dapat mengerti mereka. Sahabat menurutku orang yang dapat membuat aku menjadi lebih dewasa dalam berfikir maupun bertindak.
Sahabat menurutku orang yang dapat membuatku tertawa hingga menangis. Dan sahabat menurutku orang yang dapat memberikan aku contoh yang baik buatku.

Kalau kata orang Sahabat itu teman yang paling dekat dengan kita. Menurutku tanggapan seperti itu salah besar, kenapa demikian ? Menurutku didunia ini hanya Tuhan dan Orangtua kita yang sangat dekat dengan kita apapun kondosinya, walaupum terkadang ada teman kita yang sudah ditinggal oleh orangtuanya namun yakin dan percayalah orangtuanya pasti sangat mengenal dan dekat dengan dirinya.

Sahabat untuk didunia ini menururtku cukuplah Tuhan dan Orangtua kita , karena Apapun yang akan terjadi dikemudian hari hanya merekalah yang akan kita cari kelaknya , kalau nanti kelak kita jadi orang sukses pasti kita akan mencari mereka, kalaupun nant kita tidak menjadi orang sukses kita pasti juga akan mencari mereka. Namun kalau Kalian berkata teman dekat kalian sekarang kalian bilang sahabat saya yakin, nanti kelak kalian belum tentu akan mencari mereka karena mereka belum benar-benar mengenal diriki kita.

Aku disini bukan bermaksud untuk menurunkan niat kalian untuk mencari teman dekat , namun mencari teman itu gampang dan mencari teman dekat itu lumayan susah tetapi mencari Sahabat itu sangat gampang karena kita tidak perlu mencarinya kemana-mana , sahabat kita itu selalu ada disamping kita yaitu Tuhan kita dan Orangtua kita. Saat kita lahir saja mereka sudah datang tanpa kita cari , benar bukan ? maka itu alas an saya mengapa saya menyebutkan sahabat saya itu Tuhanku dan Orangtuaku

Aku sendiri punya kok teman dekat malahan banyak, namun aku yakin mereka tidak tahu betul gimana diriku. Teman dekatku bukan hanya sesame jenis lawan jenis juga ada malahan terkadang lebih seru lagi berteman dekat dengan lawan jenis karena kita dapat bertukar fikiran dengannya . Bukan maksudku dengan sesama jenis tidak bisa bertukar fikiran , bisa-bisa saja bertukar fikiran namun kalau dengan lawan jenis lebih dipastikan kita mendapat solusi dari apa yang kita bicarakan .

Jadi viewers Sahabat kita itu Tuhan kita dan Orangtua kita, hanya merekalah yang mngerti dan mengenal kita dalam kondisi apapun. Dan bagi yang sudah tidak ada orangtua, kalian yakin deh orangtua kalian pasti selalu mengikuti setiap pertumbuhan kalian dari sana dan mereka pasti tahu sifat-sifat kamu dan pasti mereka juga bisa mengerti kamu dengan cara-canra mereka sendir pastinya dan itu hanya untuk kamu pastinya.

Oke viewers Tersenyumlah saat membaca ini karena kalian akan mengerti maknanya. Terimah Kasih

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ribka Chance Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang