Read more: http://nurhamim86.blogspot.com/2012/04/cara-membuat-judul-blogspot-pada-tab.html#ixzz3TEOO4a83

Sabtu, 14 Februari 2015

Cintakuu {}

CINTA


Aku bingung kenapa aku bisa mencintainya, Aku juga heran kenapa aku bisa menyayanginya dan aku kaget kenapa aku bisa menaruh hati sepenuhnya padanya. Jujur aku tidak bisa bohong kalau memang benar cinta itu unik cinta itu keren dan cinta itu luarbiasa. Cinta nggak bisa ditebak kapan datangnya dan cinta nggak bisa ditentukan dimana akan menetap.


Cinta yang ‘’Dia’’ berikan kekita itu bagaikan obat untuk luka pada tubuh kita sekali saja dia memeberikan cintanya pada kita rasanyanya seperti sudah berkali-kali diberi cinta olehnya. Aku bahagia banget karna cinta , karna cinta aku bisa tersenyum , tertawa dan juga menangis . Cintalah yang dapat membuat semua itu hanya cinta, hanya didasari oleh cinta.
Yahh... Lagi-lagi Cinta itu emang kerenn.. dia itu tidak pernah salah dan dia itu selalu menjadi penengah , Kenapa aku bilang cinta nggak salah ? Yang salah itu bukan Cinta tapi Takdir ! kenapa takdir mempertemukan kita dengan ‘’Dia’’ sehingga kita bisa mencintainya. Nah berarti bukan cinta dong yang salah. Takdir tuh salahkan... Heehhehe
Cinta aku mencintaimu ? maksudnya ? Cinta aku berterimah kasih padamu berkatmu aku bisa merasakan manis dan pahitnya hidup ini , berkat kau juga aku bisa melakukan aktivitas sehari-hariku sesuai yang kuinginkan. Cinta aku sangat mencintaimu, jangan pernah pergi dari hidupku ya J Tetaplah kau disampingku Cinta , karna hanya kau yang mengingatkanku akan ‘’Dia’’.
Cinta itu bisa dengan siapa saja misalnya cinta kepada teman, kepada sahabat, kepada orang tua, kepada guru, kepada Tuhan ataupun Kepada pacar atau FRIENDZONE . Kepada yang FRIENDZONEku aku mencintaimu dan aku mengharapkanmu hadir dalam hidupku. Aku tak memandang fisikmu namun aku memandang tatapan cintamu padaku. Aku mencitaimu myfriendzone {}



‘’CINTA ITU TIDAK PERNAH SALAH YANG SALAH ITU ADALAH TAKDIR ‘’

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ribka Chance Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang