Read more: http://nurhamim86.blogspot.com/2012/04/cara-membuat-judul-blogspot-pada-tab.html#ixzz3TEOO4a83

Sabtu, 14 Februari 2015

Curhatku Untuk Sahabtku

''I LOVE YOU MY FRIENDZONE AND I LOVE YOU MY LIFE COMPANION''


Kalau kata orang hanya memeberi yang ikhlas , namun bagiku bukan hanya itu saja  mencintai dan menyayangi seseorang dengan ikhlas dan tanpa pamrih itu jauh lebih mulia menurutku. Kenapa demikian? Karena menurutku mencintai dan menyayangi seseorang dengan ikhlas itu sangat-sangat susah melebihi menolong orang tanpa pamrih.

                Aku mencintai dan menyayangimu Sahabatku, aku selalu mendoakanmu dimanapun kau berada. Walaupun terkadang sikap ku didepanmu kurang menyenangkan hatimu, namun ketahuilah aku sungguh menyayangimu. Aku sungguh menyayangi dan mencitaimu dengan ikhlas dan tanpa pamrih maka apaun yang kaulakukan untukku , baik itu membuatku menangis ataupun tertawa aku akan selalu TERSENYUM. Sebisa mungkin aku tidak akan menunjukkan keperihanku didepanmu.
                Ketahuilah Sahabatku apapun yang membuatmu senang aku akan sebisa mungkin melakukannya, namun apa kau akan melakukan demikian denganku ? Sungguh aku tidak berharap , sungguh aku sangat  tidak berharap kau melakukan itu denganku. Dengan melihatmu tersenyum saja aku sudah senang, walaupun aku tak menunjukkan didepan umum. Tapi ketahuilah didalam hatiku aku tersenyum lebar melihatmu seperti itu
                Sahabatku maaafkan aku yang selama ini mungkin membuatmu marah dan kesal denganku, apalagi aku tahu kau tidak suka dengan sifatku yang cuek terhadapmu, sungguh aku minta maaf. Tapi itulah sifatku, aku tidak bisa merubahnya, aku sangat sulit untuk merubahnya, aku sudah pernah mencobanya untukmu namun terus dan terus gagal
                Kau tahu Sahabat ? karena sifatku yang seperti ini kau mulai menjauh dariku, kau mulai mencari penggantiku. Walaupun kau tak secara langsung menunjukkannya, namun aku tahu dengan sikapmu yang sedikit berubah, aku tahu dan aku sangat sedih saat itu. Tapi lagi dan lagi karena aku menyayangimu dengan ikhlas aku akan selalu tersenyum walaupun pahit.
                Kau tahu Sahabat ? kau mulai menjauh dariku dan aku tahu akibatnya apa dan aku juga tahu apa yang harus aku lakukan. Dan yang harus aku lakukan adalah membuatmu selalu tertawa dan caranya adalah mulai menjauh sedikit demi sedikit darimu , karna aku tahu kau juga pasti bosan dan sering kesal denganku , lagi lagi karna sifat cuekku. Aku mulai menjauh dari hidupmu , aku mulai sering tidak abil pusing tentang dirimu ! Namun aku akui aku nggak bisa aku nggak bisa sebenarnya melakukan itu , aku sangat sulit. Itu semua karna aku menyayangimu Sahabatku
                Saat aku tahu kau saat itu sedang terkena musibah, sungguh aku selalu mendoakan yang terbaik untukmu. Aku selalu berdoa supaya kau baik-baik saja, aku melakukan itu semua ikhlas. Aku menangis saat aku tahu kau terkena musibah sungguh aku menangis di kamarku dan aku ketakutan. Besok paginya aku memelukmu dan aku merasa sedikt tenang , saat aku memelukmu aku merasa aku merindukanmu aku rasa aku pengen balik kayak kita dulu.
                Lagi-lagi aku mengingat kau tidak akan tersenyum kalau aku disampingmu, lagi-lagi aku sedih kalau mengingat itu dan akupun mulai mejauh lagi darimu. Sungguh sabahat aku tidak bermaksud untuk memepermainkan persahabtan kita , aku terpaksa melakukan itu demi kau sahabat.
                Hari demi hari kita semakin jauh, kita hanya saling memandang satu sama lain kita hanya saling melihat dari kejauhan. Aku minta maaf aku benar-benar minta maaf, aku harap kau memaafkanku.  Aku sering melihatmu bersama yang lain tertawa dan aku selalu mendengar itu sahabat aku mendengar itu hatiku tersenyum ak usenang kalau kau tertawa aku senang .
                Sahabat kalau aku detak dengan teman lain aku bukan menganggap mereka sahabt sepertimu, tidak aka ada yang menggantikanmu karna bagiku tak ada yang namanya mantan sahabat aku nggak pernah menganggap kau mantan sahabatku. Kau tetaplah sahabtku kau tetaplah seseorang yang selalu bisa bikin aku menangis saat aku sedang merindukan cadaan kita dua, hanya kau sahabat hanya kau.
                Ketahuilah sahabat aku sedang menangis saat aku menulis ini aku menangis diiringi senyuman dihatiku. Aku sedih sahabat aku sedih melihat hubungan kita yang seperti ini , jujur aku ingin memutar waktu lagi, namun sayang nasi  sudah menjadi bubur semuanya sudah sia-sia.
                Sahabat aku tahu kau sedang menyembunyikan sesuatu dariku yang berkaitan denganku dan aku tahu itu apa. Namun aku berfikir aku akan mengikhlaskan dia untukmu sahabat karna menurutku dia tidak pantas menjadi pemutus kesayangku kepadamu. Lagi lagi aku ingin menangis sahabat aku sungguh tak menyangka kalau ini semua akan terjadi di persahabtan kita. Aku kira itu hanya cerita fiksi yang nggak mungkin terjadi di dunia nyata, namun aku salah
                Sahabat aku hanya mau bilang disini aku rela kau dengannya , bahagia lah dengannya, aku tahu kalau kau sangat mengharapkannya, aku tahu pasti kau mencintainya. Dan aku nggak akan menjadi penghalang hubungan kalian kelaknya, aku akan sebisa mungkin pura-pura tidak mengetahui ihal itu dan pura-pura tak mempunyai kaitan akan hal itu.
                Sahabat bahagialah kau dengannya, aku menyetujui kalian kok kalau misalnya nanti kelaknya kalian bersatu. Aku pasti akan mendoakan kalian. Aku tahu aku merasakan sakit yang luarbiasa dihatiku saat ini, namun aku rela sahabat aku rela , aku akan melupakan dia demimu sahabatku aku janji demumu aku akan melupan dia dan merelakannya kepadamu. TERIMAKASIH SAHABATKU ^^

“AKU MENYAYANGIMU DENGAN TULUS DAN TANPA PAMRIH MAKA AKU AKAN SELALU TERSENYUM KAPANPUN, WALAUPUN ITU MEMBUAT AKU MENETESKAN AIR MATA, AKU JANJI AKU AKAN TERSENYUM DEMI MU SAHABATKU ‘’


-RIBKA TAMBA-

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ribka Chance Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang