Read more: http://nurhamim86.blogspot.com/2012/04/cara-membuat-judul-blogspot-pada-tab.html#ixzz3TEOO4a83

Minggu, 01 Februari 2015

Tips Mengajari Adik Tanpa Emosi

                
Tips Mengajari Adik Tanpa Emosi

      Hay guys, aku disini aku akan memberi beberapa tips dalam mengajarin adik kita. Namun sebelumnya aku ingin bertanya kepada viewers apakah kalian selalu emosi dalam mengajari adik kalian ? aku bisa tebak pasti sebagian besar jawabannya iya.
Kenapa demikian ? karena saat kita mengajari dia kita menggunakan sifat kedewasaan kita dalam berfikir, sedangkan adik kita pikirannya jauh dibawah kita , jelaslah kita sering emosi. Nah disini aku akan member beberapa tips buat kalian para viewer :
1. Pertama Awali dengan bertanya kepada adik kita tentang apa yang akan kita ajarkan kepadanya , bertanyalah dengan nada yang tidak menekan namun dengan lembut agar dia tidak takut padamu
2. Ajarkan dia dengan nada suara yang tenang jangan dengan nada yang tinggi atau lebih dibilang nada marah
3. Saat dia tidak mengerti akan apa yang kita jelaskan , cobalah mengulainya lagi dengan kesabaran yang penuh dan jangan coba-coba menggunakan nada tinggi
4. Saat kedua kalinya kita menjelaskan kepadanya dia tetap tidak mengerti cobalah menggunakan analisis yang dapat membuatnya lebih mudah untuk memahami seperti buatlah penjelasan itu dengan sebuah lagu agar dia dapat mengerti atau dengan hal-hal lain yang dia sukai
5. Setelah dia sudah mengerti tertawalah bersama dengannya agar dia tidak jenuh untuk diajarkan oleh mu. Dan saya yakin besok-besok ia akan memintamu akan mengajarinya lagi
       Oke viewers itu adalah tips-tips dari saya , mengertilah dulu sifat adikmu , jangan dia yang mengerti sifatmu karena yang lebih tualah yang harus lebih mengerti. Oke viewers semoga bermanfaat buat kalaian thanks J

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ribka Chance Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang